Jadwal Pelatihan ACLS PERKI 2018

Jadwal Pelatihan ACLS PERKI
Jadwal Pelatihan ACLS PERKI
Jadwal Pelatihan ACLS PERKI | Menurut banyak survey saat ini kematian medadak merupakan salah satu faktor kematian yang banyak menimpa masyarakat Indonesia dan dunia Khususnya. Salah satu penyebab kematian mendadak adalah paling banyak diakibatkan oleh penyakit jantung sehingga disebut Kematian Jantung Mendadak.

Banyak kasus yang terjadi akibat kematian mendadak berkaitan penyakit jantung koroner dimana kondisi ini adalah irama jantung yang paling sering fibrilasi ventrikel sebanyak 75-80% kasus, sedangkan kasus bradiaritmia hanya terjadi sekitar 5-10%. PERKI mengadakan sebuah pelatihan yang dapat di ikuti oleh para dokter umum /spesialis untuk mendapatkan pelatihan Resusitasi orang/pasien dengan henti jantung.

Pelatihan dalam hal Resusitasi orang/pasien dengan henti jantungdi mana pelatihan ini adalah untuk dapat petatlaksanaan upaya mengembalikan sirkulasi ke sirkulasi spontan dengan tekanan darah yang adekwat secara langsung berkaitan dengan jantung dan pembuluh darah (Kardiovaskuler). Salah satu bentuk Pengembangan, pengawasan, pelaksanaan ilmu resusitasi dalam kalangan dokter dan masyarakat dari PERKI.

Sebagai Perhimpunan dokter Kardiovaskuler Indonesia memberikan Jadwal Pelatihan ACLS PERKI untuk pelaksanaan ilmu resusitasi dalam kalangan dokter dan masyarakat, dibawah komisi kegawat-daruratan kakardiovakuler. Pelatihan ACLS ini dilakukan dengan menimbang pentingnya Ilmu tersebut untuk kalangan dokter dan masyarakat.

Untuk memebrikan wawasan terpadu dan menghindari persepsi yang berbeda dari profesi dokter diluar bidang kardiovaskuler. PERKI memberikan kesempatan pada dokter umum /spesialis mendapat pelatihan Resusitasi orang /pasien dengan henti jantung. Untuk itu secara rutin PERKI mengadakan pelatihan Bantuan Hidup Jantung Lanjut (ACLS) bagi teman sejawat dokter.

Disamping itu PERKI memberi kesempatan bagi institusi yang terkait yang ingin bekerjasama dengan PERKI untuk menelenggarakan kegiatan pelatihan ini. Kami dari www.kursusdokter.com yang berdiri sejak Januari 2009. Memebrikan informasi seputar Jadwal Pelatihan ACLS PERKI yang dikhususkan untuk membantu rekan-rekan baik dokter, bidan, perawat maupun tenaga paramedis lainnya untuk memperoleh pelatihan tambahan atau penyegaran ilmu dalam rangka continuing education dimana kita ketahui bahwa ilmu kedokteran memang berkembang terus tiada henti.

Untuk Informasi seputar Jadwal Pelatihan ACLS PERKI 2018  dapat menghubungi CS di Yani - +62813 1742 4420.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jual Bubuk Minuman Berkualitas